rss

Thursday, July 1, 2010

TRIK MENAIKAN GOOGLE PAGE RANK (INCREASE GOOGLE PAGE RANK)

Selamat Siang semua...!!!! posting lagi nie, tapi kali ini aku maw share tentang bagaimana cara menaikan google page rank (PR) atau dalam bahasa inggrisnya how to INCREASE GOOGLE PAGE RANK, setelah searching via mbah google, membaca kata demi kata dalam bahasa yang cuma setengah-setengah saya mengerti akhirnya saya temukan kesimpulan ( tadaaaaaa....!!!) hehehehe..


Sebelumnya saya maw kasih tahu, salah satu faktor yang mempengaruhi PR dari suatu blog adalah keseimbangan antara Link Masuk dan Link Keluar dari suatu blog.... Jadi jangan sampai di blog kita itu banyak link yang menuju website lain, dari pada link yang menuju website kita sendiri. Terus bagaiman caranya??? cara agar Link masuk kita banyak?? ya jelas banyakin Link masuk dong ah... seperti ini.

Udah tahu belum? tentang backlink, yang seperti ini...
Gimana udah sadar belum? kalo yang ngerti bahasa html pasti tahu en langsung angguk-angguk...hehehe

Bagi yang belum tahu atau belum mudeng atau malah gag mudeng sama sekali penjelasanya sebagai berikut, (tancaaaaaap....!!)
Coba perhatikan text dengan warna yang berbeda dalam kata "seperti ini" ketika kamu klik text tersebut pasti langsung ngelink ke http://andryfajar.blogspot.com
Ya, seperti itulah caranya agar Link Masuk ke blog kita banyak... Jadi gak hanya mengandalkan Backlink dari temen saja...Kita bisa memberi backlink sendiri di blog kita... Misalnya seperti ini.

Jadi buatlah artikel kamu itu artikel yang saling berhubungan satu sama lain... kalo bisa, tiap artikel punya minimal 2 back link ke artikel yang lain, lebih bagus lagi kalo kita punya lebih dari 2 Blog atau website, misal dalam satu blog ada 4 label dengan masing2 label 2 postingan maka ada 8 postingan dengan 16 backlink!! hitung sendiri bila ada 2 blog ato website hehehe... biar link masuk jadi tambah banyak gitu...Itu merupakan point dari pagerank kamu... Jadi banyak-banyakin deehh... di postingan kamu link yang menuju ke blog milikmu sendri..atau link ke artikel yang ada hubungannya dengan postingan kamu....

Cuma segitu dulu aja trik menaikan google page rank alias trick increased Google Page Rank, mungkin next time diperbanyak, masih baru belajar nih... hehehe... salam Sobat.

2 comments:

renra from indonesia on December 14, 2010 at 9:54 PM said...

mantap infonya gan..saya mau coba soalnya web saya belum juga dapet page rank tapi nilai dari alexa nya udah tinggi...emang ga ada hubungannya yach alexa ama googl??

Online Information Blog on February 20, 2011 at 4:05 AM said...

tapi itu nggk masalah kan ya? nggk melanggar TOS google adsense? kalo nggk pa2, aku mau coba ^_^


Post a Comment

Followers

Link Sahabat Blogger