rss

Wednesday, August 11, 2010

WARCRAFT DoTA : HERO BUILD KING LEORIC "SKELETON KING"

Kali ini saya akan membagi tips buat yang suka main DoTA, yaitu gimana caranya tepat memaksimalkan Hero. King Leoric adalah Hero tipe Streght dengan cara serang meele yang berarti menyerang mendekati lawan dan base powernya besar dengan damage yang mengerikan. 


Salah satu kelemahan Hero tipe Streght adalah pada awal-awal permainan, terutama menghadapi hero tipe serangan jarak jauh yang mempunyai speel cast damage besar. Untuk itu diperlukan regen HP yang lumayan cepat, saya sarankan awal permainan belilah Ring of Health, kemudian Sobi Mask, Ring of Protection, dan Belt of Giant Streght. Apabila anda bermain dengan benar maka pada hero level 12 anda sudah mendapat Battle Furry, Power Treads dan Vladimir's Offering. bila anda masih mempunyai banyak gold anda bisa membeli Hyperstone. kemudian bisa dilanjutkan dengan Monkey King Bar, Helm of Dominator yang dilanjutkan menjadi Satanic dan terakhir Assault Curias.

Untuk pilihan Spell bisa dilakukan hal sebagai berikut, Vampiric Aura dan Critical Strike diambil bergantian sampai max, jangan lupa pada level 5 mengambil Reincarnation. Setelah anda mnengambil Ultimate Reincarnation mana anda tidak boleh kurang dari 150,. kemudian level 7 ambil Hell Fire Blast agar bisa stunning lawan dan mendekatinya setelah itu maksimalkan vampiric aura dan Critical Strike. Ingat hanya ambil Reincarnation pada level 6 saja, karena mana yang dibutuhkan cuma sedikit sedangkan pada level 11 dan 16 hanya mengurangi waktu cooldown saja namun membutuhkan mana yang banyak. 

Hero build Warcraft DoTA saya yang laen bisa anda lihat di :

0 comments:


Post a Comment

Followers

Link Sahabat Blogger