rss

Tuesday, June 1, 2010

Steak ?? Ya Warung Steak (WS) aja...

Makanan apa yang anda sukai? Kalau saya, salah satu makanan yang saya sukai adalah Steak terutama yang hot plate, anda tahu steak hot plate bukan? Daging ayam atau sapi tanpa tulang yang disajikan diatas lempeng besi yang dipanasi dengan kuah kental dan sedikit sayuran pemanis. Hmmmm terbayangkan aromanya yang menggoda dan rasanya yang merasuk di lidah. Karena saya tinggal di solo maka tempat makan favorit saya makan steak ada di solo juga yaitu Warung Steak (WS). Bagi anda yang di solo dan sekitarnya ataupun dari luar solo yang sedang menyambangi kota solo, saya sarankan mampir makan di sini (WS).

Warung Steak (WS) bagi orang solo dan sekitarnya pasti udah nggak asing lagi nama resto ini. Dari namanya kita tahu resto ini menjual masakan jenis steak hot plate. Warung steak (WS) mempunyai 3 cabang, yang pertama di Jl. RM Said dekat dengan Masjid Sholikin merupakan WS pertama yang dibuka di solo, yang kedua di bundaran Gajah mada atau dikenal dengan Monumen Pers, dan yang ketiga di Pasar Nongko. Sebenarnya ada cabang ke empat di Pasar Kembang tapi sudah ditutup dan sampai sekarang saya belum tahu buka dimana, dan menurut saya cabang ke empat ini (di Pasar Kembang) adalah tempat yang paling bagus, paling enak buat nge-date, dan suasananya asli paling nyaman!!

Ada 2 jenis steak yaitu ayam dan sapi yang dimasak dengan 2 cara masakan crispy (dengan tepung) dan original (tanpa tepung). Kemudian untuk minuman mulai dari air putih dan lemon tea sampai softdrink dan jus juga ada. Saya jamin cita rasa masakannya akan membuat anda ingin kembali ke resto ini. Dan yang paling menyenangkan adalah Harganya! Yup harganya sangat terjangkau, anda tidak perlu merogoh saku terlalu dalam untuk menikmati masakan ini.
Dengan tempat yang nyaman, suasana yang menyenangkan dan harga yang terjangkau,selalu ada alasan untuk kembali ke tempat ini lagi. Seperti kata iklan “lidah bisa bohong tapi rasa gag pernah bohong”, saya tunggu anda dikota Solo the spirit of Java.

2 comments:

kaos couple on January 25, 2011 at 1:55 AM said...

wuich, mantap banget tuch kalau nglihat kuahnya,,
jadi kepingin nich...
apalagi ini musim hujan, bawaanya lapar melulu...
istimewa,..

http://www.mautau.net/2012/09/koneksi-smart-makin-lemot.html on September 9, 2012 at 1:27 AM said...

makanan favorit ane nih gan,
paling enak kl pas malem minggu kesini ama cewek,
wuich rame banget,,bejubel mpe kadang gk dapat tempat,
yg ane suka tu yg crispy pake tepung gan.. kriuk..kriuk..


Post a Comment

Followers

Link Sahabat Blogger