rss

Tuesday, June 8, 2010

Video mirip Ariel dan presenter infotainment (katanya)

Melihat berita MetroTV kemarin saya sembet bengong sekaligus heran tapi setelah itu ketawa (bukan gila loh!). hehehe seseorang yang mirip mantan vokalis P*t*erPan caught at video again!!. Tapi yang sekarang bukan dengan pacarnya tapi dengan isteri orang, ya mirip2 dengan pembawa acara infotainment di TransTV. Ya kalo yang cwe 99% mirip dengan sang artis, yang cwo juga, terserah yang menilai deh. By the way denger-denger eh baca-baca di forum dunia maya ada 23 video dengan pemain yang sama tapi beda cwe!! Busyet!! hebat bener thu cwo. sekarang baru dapat 2, berarti masih ada 21 video lagi yang belum muncul, jadi PR buat masyarakat indonesia deh.

hmmm, gag usah panjang lebar lagi coz panjang x lebar sama dengan luas persegi panjang (hahahaha). Nie saya kasih link buat download videonya ya, ada dua versi yaitu versi yang kecil dan versi yang besar. Ini link yang besar ukuran 50MB klik DISINI, nah kalo yang ini ukuran yang kecil sekitar 10MB klik DISINI.

Satu lagi bagi yang belum cukup umur alias masih kecil dilarang download!!


disclaimer : Postingan ini bukan untuk memojokan orang lain tapi hanya sekedar informasi yang didapat dari dunia internet, penulis tidak bertanggung jawab terhadap segala sesuatu yang terjadi akibat dari postingan ini.

0 comments:


Post a Comment

Followers

Link Sahabat Blogger