rss

Monday, June 14, 2010

TIPS AND TRICK MAFIA WARS (FACEBOOK)

Mafia Wars, tentu bagi anda yang suka game online berbasis RPG (role-playing game) pastinya gag asing lagi. Mafia Wars adalah game dengan Developer Zynga, dimainkan melalui jejaring sosial. Sejauh yang saya tahu, dimaenkan di Facebook dan di My Space. Untuk Memainkannya, anda minimal harus mempunyai akun jejaring sosial tersebut. Saya menyarankan Facebook, bukan apa-apa tapi karena memang saya memakai akun Facebook.






Tips dan Tricks buat Pemula :
1. Pilih Tipe Mafia Maniac.
2. Kemudian Beli Propeties Mafia Mike, karena penghasilan lumayan Tinggi, sekitar $ 12.000,00
3. Dalam permainan Tiap Naik level, anda akan mendapat experience dan stat, investasikan Stat anda, 5 Stat tiap naik level, menurut saya investasikan ke Energy, setelah itu Defense, Attack dan Stamina, untuk Health menurut saya tidak terlalu penting banget.
4. Bergabunglah dengan Clan, ya seperti mafia sungguhan mereka akan melindungi anda dan membalaskan dendam anda.


Bagi anda yang ingin membeli perlengkapan, item (weapon, armor atau vehiciles) dengan mudah, tidak perlu susah-susah karena ada penjualnya atau reseller yang bertebaran dengan item yang langka dan pastinya membuat mafia anda akan semakin ditakuti. Dalam hal ini nyata lho, maksud saya dengan uang sungguhan. Bagi anda yang berminat silahkan kontak FB saya, just login to Facebook then search my name Andry Gembul atau andrygembul@gmail.com.

2 comments:

rendi said...

wohoi...bisa dicoba tuh sob...thx

kaos couple on January 25, 2011 at 10:27 PM said...

menarik juga tuch, patut di coba..


Post a Comment

Followers

Link Sahabat Blogger